SATPAM TERBAIK DI BATAM, ASA MANDIRI SOLUSINYA

SATPAM TERBAIK DI BATAM, ASA MANDIRI SOLUSINYA
jasa outsourcing batam

Merasa was-was jika meninggalkan rumah ?

Karena asset yang dimiliki terlalu banyak ?

Sudah pasti anda membutuhkan satpam untuk menjaga asset yang anda miliki. Masalahnya zaman sekarang susah mencari orang jujur yang mau menjaga rumah atau mencari satpam yang memiliki dedikasi kerja yang bagus.

Jangan khawatir perusahaan outsourcing Asa Mandiri menyediakan hal tersebut. Perusahaan ini memeliki karyawan profesional dengan dedikasi kerja yang bagus. Tentunya karyawan yang tersedia memiliki pengetahuan kerja dan tingkah laku yang baik, sehingga jangan khawatir lagi terkait dengan keamanannya.

Apa yang bisa menjadi jaminan emang ?

ASA Mandiri Jasa Outsourcing Batam

Asa Mandiri merupakan penyedia jasa outsourcing Batam yang memiliki legalitas hukum yang jelas. Sudah otomatis mengurangi resiko penipuan dong. Belum lagi, pengalamannya dalam menyediakan jasa outsourcing batam sudah terbilang cukup matang. Sudah 16 tahun bro, gimana tidak matang ? dan selama itu, belum pernah terdengar maslah yang ditimbulkan oleh Asa Mandiri.

Kalau masih belum yakin kami tambahin nih jaminan layanan yang diberikan. Asa mandiri mempunyai komitmen yang besar dalam menyediakan jasa outsourcing Batam. Mereka sudah berjanji akan menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan. Dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap customer-nya.

Satpam Terbaik Jasa Outsourcing Batam

Setiap karyawan yang ditugaskan oleh Asa Mandiri selalu diberikan pelatihan terlebih dahulu sebelum bertugas. Hanya karyawan yang lulus pelatihanlah yang nantinya akan diterjunkan. Hal tersebut dilakukan karena komitmen yang sudah bangun Asa Mandiri sejak tahun 2003.

Nggak main-main kan? Belum lagi, Asa Mandiri memberikan paket trial pada setiap layanan yang diberikan. Paket trial di sini maksudnya adalah Asa Mandiri memberikan kesempatan uji coba satu bulan semacam garansi gitu, apabila memang kinerja karyawan tidak sesuai dengan yang diharapakan pihak mitra kerja dapat meminta ganti karyawan ataupun memutuskan hubungan kerjasamanya.

Hmm, menarik bukan ? tapi jangan mentang-mentang dikasih garansi terus anda mempermainkannya ya? Tidak semudah itu bro ? Garansi yang dimaksud di sini harus sesuai dengan kesepakatan ke-dua belah pihak dengan standariasi kerja sebagaimana mestinya. Jadi, kalian tidak boleh mempermainkan kepercayaan juga dong.

Kontrak kerjasama dalam menyediakan jasa outsourcing bisa dilakukan minimal dalam kurun waktu satu tahun. Waktu yang sebentar bukan? Saya yakin kualitas yang diberikan Asa Mandiri, bikin nagih deh. Kalian pasti merasa kurang dengan kontrak kerja sama itu. Dan harapannya tentu, memperpanjang kontrak dong ?

Sudah banyak kok yang sudah merasakan jasa outsourcing Asa Mandiri, di antaranya Universitas Gadjah mada (UGM), Badan  Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Jogja Expo Center (JEC), dan masih banyak yang lain.

Segera Hubungi CV Asa Mandiri

Pasti kalian berfikir kok semuanya di Jogja ya? Memang awalnya CV.Asa Mandiri hanya fokus di Jogja dan sekitarnya jadi wajar saja, kalau instansi-instansi besar di Jogja mengunakan jasanya.

Tapi, jangan khawatir gitu dong bagi kalian yang di luar Jogja. Mulai Tahun ini Asa Mandiri membuat kantor di Batam. Jadi, bagi kalian yang membutuhkan jasa outsourcing profesional di Batam sudah bisa nih bermitra dengan Asa Mandiri. Udah diusap aja, air tangisnya. Segera kunjungi laman kami asamandiri.com

1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Powered by
Close Panel
LOGO-CV-ASA-MANDIRI-PENYALUR-TENAGA-KERJA-JOGJA

Hubungi Kami:

Perum Alam Citra C25

Jl Parangtritis km7, Bantul DIY

0815-6872-053

Whatsapp/Telepon

Senin-Jumat 08:00-19:00

Sabtu-Minggu CLOSED

Follow Sosial Media:

Langganan Informasi: